7/25/2013

About me

TENTANG SAYA


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah Shalawat Serta salam kita sampaikan kepada junjungan alam Muhammad SAW. Keluarga, Sahabat, Salafussalih dan umat islam seluruhnya.

Sebelum segala sesuatu saya memperkenalkan diri

Nama Saya      ; DIRHAM QULYUBI
Ttl                    ; Pacitan, 02 Des 1986
Alamat             ; Jl. Mujahiddin, Lr. Cermai,          Gg. Sentosa, Ds. Lambaro Skep, Kec. Kuta Alam,
                           Kab. Banda  Aceh.
No Hp              ; 0852 6087 2742  /
                            0877 4721 0032

Status               ; Menikah
Nama Istri        ; Ainal Mardhiah
Anak                 ; Faiz Salman Rabbani

Pekerjaan        ; Tenaga Pengajar di SDIT Al-Fityan Aceh.
Jabatan             ; Wakil Kepala Sekolah Bid. Kurikulum ( 2008 - 2013 )

Demikian sekilas tentang saya.
Semoga apa yang saya sajikan ini bermanfaat bagi semua orang.

WASSALAM 

0 komentar:

Post a Comment

monggo / silahkan beri komentarnya.